Kampanye Caleg Satu Ini, Bukan Kampanye Kaleng-kaleng

Gede Ariyuda (berbaju biru) saat pelepasan peserta ziarah wali di Desa Panggungrejo, Blitar

BLITAR –¬†Sebanyak ratusan warga Desa Panggungrejo, Blitar mengikuti ziarah ke makam wali yang digelar oleh Calon Anggota DPR RI nomor urut 7. Gede Ariyuda, S.H., M.H dari Partai NasDem. Pemberangkatan kegiatan ziarah wali ini, dilepas langsung oleh Calon Anggota DPR RI nomor urut 7 dari Partai NasDem tersebut secara langsung.

Gede Ariyuda menuturkan bahwa program ziarah wali ini sudah berjalan sejak awal tahun dan beliau mengusahakan untuk hadir agar dapat menyapa masyarakat. Ini juga merupakan salah satu program unggulan kampanyenya. Ia menuturkan bahwa apapun program kampanyenya itu yang paling penting dapat membawa manfaat dan pembelajran bagi masyarakat, bukan hanya sekedar mencari simpatik masyarakat.

Gede Ariyuda juga menambahkan, “Saya tidak pernah menjanjikan sesuatu kepada masyarakat disetiap program kampanye saya dan ketika saya jadi, tapi saya mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan saya untuk mengawal permasalahan yang terjadi di masyarakat. Saya takut kalau janji terus ada yang lupa, nanti tanggungannya dunia-akhirat”.

Salah satu koordinator tim Gede Ariyuda Delon Taradipa menuturkan tentang pandangannya mengenai sosok Calon Anggota DPR RI nomor urut 7 dari Partai NasDem tersebut. “Bapak itu orangnya tidak neko-neko, realistis, dan kharismatik, mungkin itu yang membuat saya mau menjadi tim pemenangan beliau”.(red).